Sunday, May 19, 2013

Malam Minggu Ara

SSUP PEOPLE GUE PENGEN CERITA BANGET DEH TENTANG MAS-MAS KASIR TOKO BUKU YANG GANTENG BANGET (kurang to the point apa gue....)

So last night was like satnight and its Asta bday (yaaaay happy birthday ta!) terus kaya mau makan di luar gitu kan like istilahnya bday dinner kind of thing gitu.
Terus kita sekeluarga ke mall di bilangan Cilandak (hahahaha gausa nyebut merk) gitu, terus nyampe sana YA NAMANYA JUGA ANAK KECIL langsung main di timezone bukannya makan.
Terus yaudah karena notabene gue sama Yosi bukan anak kecil like gimana ya kita males aja gitu lho main Timezone yakan, terus yaudah ke toko buku (....yang sekali lagi tidak akan disebut merknya wkwkwkw)

Eh terus yaudah. Gue liat-liat buku, sampe akhirnya Yosi ngomong
"Mba, kasirnya ganteng, mba"
Gue sama Yosi bukan tipe yang seleranya sama. Tapi terus yaudah lah siapa juga sih cewek yang gak tergugah imannya kalo denger kata-kata 'g a n t e n g' HAHAHAHAHAHA #girls
Trus.
............................
............................................
...................................................... E ini beneran lho, bener-bener harusnya tu orang main film aja kaya Fedi Nuril sama Reza Rahadian, eh beneran banget kata-kata yang keluar pertama dari mulut gue ......
"Tu orang ngapain disini"
"Hah? Mba Ayu kenal?" ----sahut Yosi
"Kagak. Maksud gue, tu orang ngapain disini jadi mas-mas kasir.... Jadi artis aja harusnya"

..............trus
Gue sama Yosi sama-sama diem lemes ngeliatinnya (OMG PEOPLE I WISH I COULD SNAP A PIC)
Karena Demi Allah, Lallahi, Demi Tu-haaaaaaan /gebrak meja/, 1000% ni orang ganteng ngga ada obat. Sumpah kalo 'ganteng aja' gue gak bakalan masukin blog dah.

TERUS HAHAHA. Kita di toko buku itu setengah jam terus cuma beli tempat pensil, pulpen, sama notes. Itu pake keliling-keliling, caper-caper, lewatin kasir, ngintip dari rak buku... Omg banget deh.
Tapi lucu kok tempat pensil, pulpen, sama notesnya

LUCU KAN

HAHAHAHAH YAUDAH GITU AJA CERITA MALAM MINGGU ARA YANG (NOT SO) JOMBLO :">



Btw gue abis jogging dong. *cough* patu baru *cough*

PAHA APA GULING















Salam Pencinta Mas-Mas Ganteng!
Ara.

No comments:

Post a Comment